Saturday, April 29, 2017

Tongo FC Raih Poin Penuh


 BeneteNews – Penampilan terbaik ditunjukan pemain Tongo Fc saat melawan Bidom Fc di Gor Magaparang, sabtu (29/4) kemarin.

Skor sangat memuaskan. Gol pertama berhasil di cetak oleh Febryansyah pada babak pertama menit ke lima. Bimdom Fc sempat mengecil ketinggalan dengan mencetak satu gol ke gawang Tongo Fc, akibat linih belakang yang kurang baik berkordinasi.

Sebelum turun minum Tongo Fc kembali menggetarkan jala gawang lawan, berkat tendangan apik dan terukur dari Hengky.

Seletah turun minum dan memasuki babak kedua, Tongo Fc yang berkostum orange kembali menggetarkan gawang lawan. Gol ketiga kali ini, dicetak oleh Febryansyah yang merupakan mega bintang Tongo Fc dan juga merupakan pemain khusus yang didatangkan dari jawa.

Hingga peluit panjang di tiupkan skor 3:1 diraih oleh Tongo Fc, berkat kemenangan tersebut Tongo Fc meraih poin penuh saat ini di grup A. Berkat kemenagan tersebut. Untuk sementara Tongo Fc meraih poin penuh dan memimpin klasemennya.
Antusias Sporter Mayung Mania di Gor Magaparang (29/04)

Sementara itu, terlihat suporter Tongo Fc dengan sebutan Mayung Mania sangat antusias menyaksikan tim kesayangannya bermain. Seperti yang disampaikan salah satu suporter “dalam kamus kami, hanya satu kata menang tujuan kami,” ungkap salah satu sporter Mayung Mania.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com