Melihat Keindahan Pantai Tropical - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Melihat Keindahan Pantai Tropical

Share This
BeneteNews - Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), memiliki begitu banyak objek wisata. Salah satunya Pantai Tropical Sekongkang. Pantai ini berada di Desa Sekongkang Bawah, Kecamatan Sekongkang. Keindahan pantai Tropical terkenal dengan ombaknya, sehingga tak jarang pengunjung banyak untuk datang berselancar.

Bagi anda yang kurang hoby berselancar, anda bisa berjalan sepanjang pasir putihnya sembari menikmati keindahan alam dan udara segar yang di tawarkan di Pantai Tropical tersebut.

Akses menuju Pantai Tropical saat ini sudah sangat bagus, selain itu di pantai tersebut terdapat fasilitas penginapan.

Herlina Parliana selaku pengelola hotel tropical yang ada di pantai tropical sekongkang tersebut mengungkapkan pengunjung yang datang berlibur sangat banyak dari luar negeri untuk datang berselancar.

“Kebanyakan pengunjung dari Australi,” ungkapnya.

Pantai tropical menjadi pilihan para selancar, karena ombaknya yang bagus di bandingkan dengan pantai yang lainya.

Selain itu, akses menuju pantai tersebut akan lebih mudah dengan akan dibukanya bandara sekongkang. Selama ini bagi tamu dari luar negri harus melakukan perjalanan panjang. Biasanya pengunjung turun terlebih dahulu di bandara Internasional Bali, kemudian akan melanjutkan ke Mataram setelah itu baru akan menuju sekongkang.

“Perjalanan selama ini, menguras tenaga dan juga biaya bagi yang ingin berlibur ke pantai yang ada di sekongkang,” ujarnya.

Ia berharap dengan dibukanya bandara sekongkang dapat mempermudah akses menuju pantai yang ada di sekongkang terutama bagi pengunjung dari luar Negri. (Ali)

No comments:

Post a Comment

Pages