SD IT Bina’ul Ummah Gelar Bazar - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

SD IT Bina’ul Ummah Gelar Bazar

Share This

Maluk - Yayasan Bina’ul Ummah melalui Unit Sekolah TK dan SD IT Kecamatan Maluk mengadakan bazaar. Bazar ini bertema Aku cinta sekolah & festifal seni di halaman TK IT Sabtu pekan lalu (05/11).
Kegiatan bazar tersebut menampilkan 9 stan terdiri 2 stan barang layak pakai dan 7 stan makanan dan minuman yang di ikuti oleh seluruh siswa-siswi tingkat TK dan SD IT di bawah naungan Yayasan Bina’ul Ummah.

Kepala Sekolah SD IT, Emmy Widiastuti S.Pd mengatakan acara tersebut bertujuan untuk mengembangkan kreativitas, kecerdasan dan juga menanamkan jiwa berwira usaha bagi para siswa - siswi. "Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk mendidik para siswa dari dini sehingga menghasilkan karakter mulia, kecerdasan secara intelektual dan berwira usaha" Ungkapnya

Adapun biaya penyelenggaraan bazar tersebut didapatkan dari swadaya anggota Komite Sekolah, "saya selalu kepala sekolah sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama wali murid yang secara swadaya membantu membiayai acara bazar ini",. tambahnya

Hasil dari bazar tersebut mencapai Rp17 juta, Emmy menambahkan hasil dari bazar tersebut akan di gunakan untuk melanjutkan penambahan pembangunan gedung baru.
(cr-li)*
Sumber : Edisi Cetak bisa dibaca di Radar Sumbawa Senin, 7 November 2016

No comments:

Post a Comment

Pages