PK KNPI Maluk Periode 2017-2018 Resmi di Lantik - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

PK KNPI Maluk Periode 2017-2018 Resmi di Lantik

Share This

BeneteNews - Pengurus kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat periode 2017 – 2018 resmi di lantik.

Pelantikan PK KNPI Kecamatan Maluk tersebut dilantik langsung oleh ketua KNPI Kabupaten Sumbawa Barat Trisman, ST.M.P di Aula Kantor desa Maluk pada, sabtu (16/09/2017).

Ketua KNPI KSB, Trisman dalam sambutannya berharap kepada pengurus baru, agar kedepanya bisa membawa pemuda yang ada di Kecamatan Maluk lebih kreatif lagi, mengingat kecamatan Maluk akan menjadi pusat industry yang ada di KSB nantinya. “Para pemuda harus mempersiapkan diri, jangan sampai ketinggalan dengan pemuda lainya,” harapnya.

Ia juga menghimbau kepada pengurus agar tidak terlibat dengan barang terlarang. Seperti penggunaan narkoba dan yang lebih marak saat ini adalah pengunaan tramadol di kalangan pemuda.”Jika ada kader kita yang terbukti menggunakan barang terlarang, kita tidak sengan-segan untuk memecatnya,” tegas Trisman.



Dalam kegiatan tersebut, ketua KNPI KSB membagikan pohon untuk ditanami. Acara yang berlangsung sejak pagi hingga siang tersebut di hadiri juga oleh kepala desa, sekertaris camat Maluk, dan juga pihak kepolisian setempat. 


No comments:

Post a Comment

Pages