KNPI Maluk jalin Silaturahmi dengan Kapolsek - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

KNPI Maluk jalin Silaturahmi dengan Kapolsek

Share This
BeneteNews - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK. KNPI) Kecamatan Maluk jalin silaturahmi bersama Kapolsek Maluk, selasa (26/09/2017) malam di rumah dinas kapilsek. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mensosialisasikan kegiatan Hari sumpah Pemuda yang Akan di gelar KNPI Kec.Maluk

Syamsul Hidayat ketua PK KNPI kec.Maluk mengatakan silaturahmi Kali ini membahas terkait kegiatannya Hari sumpah Pemuda yang Akan di adakan dalam waktu dekat ini. "Alhamdulillah kapolsek maluk mensupport dan mendukung kegiatan sumpah pemudah yang akan di adakan KNPI Maluk," ungkapnya.

Lanjutnya, KNPI dan kepolisian adalah mitra dalam berorganisasi semoga dengan apa yang kami laksanakan dengan mengadakan kegiatann kegiatan positif untuk pemuda dan suku yang Ada di kec.maluk. "Kita bisa bersatu dan membaur dalam satu NKRI tidak ada perbedaan atara Kita Dan mereka yang Ada di kec.maluk ini," tambahnya.

Sementara itu di tempat yang Sama Kapolsek maluk Kompol. M Jafar mengucapkan ucapan terimah kasih dan mendukung kegiatan-kegiatan mendukung Kegiatan Kegiatan positif yang di lakukan oleh Pemuda KNPI kec.Maluk. "Kami siap membantu dari pihak kepolisian," cetusnya. (Aw)

No comments:

Post a Comment

Pages