Tuesday, September 26, 2017

Maling Gasak uang 10 Juta di Maluk

BeneteNews - Nasip malang menimpa Yuliani, warga Dusun Muhajirin, Desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk, Kab.Sumbawa Barat.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, kejadi tersebut berlangsung pada selasa (26/09/2017) sekitar pukul 03.30 WIB. korban mengetahui Rumahnya di bobol Maling Saat terbangun mendengar suara berisik, korban menyangka anaknya yang hendak mengambil kontak sepeda motor. Namun di Saat korban memanggil anaknya ternyata maling yang sudah masuk didalam rumah korban.

Korban di todong dengan senjata tajam Dan meminta barang berharga. Namun korbang menjawab kami tidak punya harta kami tidak punya perhiasan. Kemudian maling membongkar seluruh lemari di rumah korban dan mengambil sejumlah uang dan hp sebelum mereka meninggalkan rumah korban.

Diduga pencuri masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela bagian belakang rumah. Maling menggasak uang 10 juta dan kehilangan beberapa barang berharga lainya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.14.000.000,.

Kapolsek Maluk Melalui Reskrim   Bripka. Wayan Yudarsana ketika dikonfirmasi Benetenwes, membenarkan ada laporan warga Desa Bukit Damai ke Polsek Maluk, yang rumahnya dibobol maling hingga mengakibatkan kerugia materi. "Kasus ini masih dalam proses penyidikan," ungkapnya. (AW)

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com