SMPN 1 Maluk peringati HGN - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

SMPN 1 Maluk peringati HGN

Share This
Peringari HGN oleh siswa kepsek Hj. Ika Muliati S.Pd Bio, kemarin (25/11/2016)
Maluk - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke 22, setiap sekolah mempunyai tradisi dalam memperingati hari guru, mulai dari membuat perlombaan, memberi hadiah atau sekedar upacara yang dilakukan. 

Seperti yang dilakukan siswa-siswi SMPN 1 Maluk, kemarin (25/11) mengadalan potong tumpeng dan dirangkekan dengan Imtaq bersama. Ada yang berbeda dalam Imtaq kali ini, biasanya imtaq di lakukan oleh siswa-siswi. Namun untuk kali ini yang bertugas adalah para guru dan staff TU.

Kepala SMPN 1 Maluk Hj. Ika Muliati S.Pd Bio. Mengatakan, acara imtaq kali ini di kemas berbeda dengan imtaq-imtaq sebelum " Karena hari ini merupakan hari Hari Guru Nasional maka guru dan para staff yang bertugas", ujarnya.

Sebanyak 380 Siswa-siswi bersalaman secara bergantian memberikan ucapan selamat hari guru. Selain itu tiap kelas di hias sedemikian rupah oleh masing-masing siswa. Hj. Ika mengaku terharu dengan siswa-siswinya yang telah mendekorasi dan membuat kue secara swadaya antar muridnya. Ia juga berharap di momen hari guru tersebut agar lebih profesional, bermartabat dan lebih sejahterah. (cr-li)*

Sumber : Edisi Cetak bisa di baca di Radar Sumbawa Edisi Senin 20 November 2016


No comments:

Post a Comment

Pages