Friday, November 25, 2016

Dandim Sumbawa Kuliah Umum di Undova

Letkol (Arm) Sumanto
Taliwang - Komandan Kodim 1607 Sumbawa, letkol (Arm) Sumanto, kemarin mengadakan kuliah umum di auditorium Al-Hamra,Universitas Cordova (Undova).
Kuliah umum dengan tema kebhinekaan dihadiri oleh 300 peserta yang terdiri dari mahasiswa berbagai program bidang studi (prodi), dosen dan juga para santri dari pondok pesantren Al-iklas. Dalam Kuliah umum yang berlangsung sejak pukul 11.00 Wita tersebut, letkol Sumanto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas agar tetap menjaga semangat kebangsaan, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan.

Selain itu juga memberikan pemaparan tentang acaman teroris dan bahaya narkoba yang merupakan ancaman terhadap negara. Ia berharap kepada seluruh masyarakat khususnya para peserta Kuliah umum tersebut, untuk tetap menjaga kebhinekaan dan jangan mudah terpropokasih oleh informasi yang tidak jelas. "Ancaman seperti ini sangat membahayakan keamanan Negara. Karena itu saya berharap semua pihak bersama-sama bisa mencagah dan mengantisipasi akan kemungkinan seperti ini," katanya. (cr-li)*

Edisi cetak bisa baca harian Radar Sumbawa Jum'at 25 November 2016

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com