SDN 03 Maluk Siap Tampil di Festival Taliwang 2016 - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

SDN 03 Maluk Siap Tampil di Festival Taliwang 2016

Share This
 
Kepala Sekolah SDN 03 Maluk, Jamaluddin S.Pd
DEMO : Sejumlah kepala desa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) saat melakukan aksi demo di depan pintu masuk PTNNT, kemarin(26/10).
Maluk - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Sumbawa Barat yang ke 13. Dinas Parawisata dan Ekonomi Kreatif menyelenggarakan Festival Taliwang 2016 dan Beberapa Lomba Seperti Musik Kreatif, Lomba Vokal group lagu sumbawa, lomba tari sumbawa, lomba rebalas lawas, lomba malangko, lomba sekeco dan juga pawai budaya.
Untuk memeriahkan Harla KSB tersebut SDN 03 Maluk ikut ambil bagian. Kelapa SDN 03 Maluk Jamaludin S.pd mengatakan akan ikut tari kreasi, drumband dan pawe budaya.


Dalam mempersiapkan diri pihak sekolah melakukan latihan rutin dua kali dalam satu munggu "Kami melakukan latihan dua kali dalam satu minggu, hari senin dan selasa". Ungkapnya saat ditemui wartawan radar sumbawa dalam ruangan kerja.
Selain itu antusias dan partisipasi orang tua murit turut mendukung dalam hal kegiatan extra kurikuler sangat tinggi sekolah hanya memfasilitasi kegiatan. Tambahnya

Ia optimis dalam mengikuti lomba nanti bisa juara. Karena beberapa kali SDN 03 Mewakili lomba serupa baik tingkat kabupaten hingga provensi. Pernah mewakili KSB dalam hal Musik tradisional dan pancaksilat di tingkat provensi, beberapa waktu lalu. "Kami optimis bisa juara, bukan sekedar untuk berpartisipasi". Imbuhnya. (cr-li) *

Sumber : Radar Sumbawa edisi selasa, 25 Oktober 2016

No comments:

Post a Comment

Pages