SDIT Bina'Ummah Lepas Siswa Perdana - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

SDIT Bina'Ummah Lepas Siswa Perdana

Share This
Maluk - Sebanyak 18 Siswa siswi SDIT Bina'ul Ummah minggu (26/6) sore lalu dilepas. Acara pelepasan yang dilakukan di lapangan sepak bola desa Pasir Putih, yang berdampingan dengan gedung sekolah SDIT Bina'ul Ummah.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Dewan Pembina Yayasan Ust.Sukron Makmum S.T. Ketua Yayasan Ust Bahaudin Sabandi S.Hi.
Pengawas TK/SD, Abubakar. Ketua Komite SDTI, Suharli. Orang tua siswa dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala sekolah M. Hasim, spd mengucapkan terimah kasih kepada orang tua siswa yang sudah mempercayai SDIT tempat menimbah ilmu.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ust Bahaudin Sabandi S.Hi. Dalam sambutan mengatakan, bahwa ini merupakan angkatan pertama SDIT Bina'ul Ummah mewisuda Siswa siswinya. Ia meminta doa kepada tamu undangan bahwa dalam bulan puasa tahun ini insyalah akan melahirkan tiga lembaga di bawah naungan yayasan bina'ul  Ummah Maluk yaitu Penitipan anak, Pondok dai bina'ul ummah dan SMP IT.

Pengawas TK/SD, Abubakar. Berharap kepada orang tua murid yang akan melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih lanjut, agar tidak usah jauh-jauh menyekolakan anaknya ke laur daerah. Di Maluk sudah ada SMPIT tenaga pengajarkan tidak kalah dengan sekolah-sekolah yang lain.

Adapun lulusan terbaik untuk angkatan pertama ini, diraih oleh Nabiha Firas Mughisa Chinua, disusul di urutan kedua Yolanda Fibriana, urutan tiga M. Raihan Sanjaya, keempat Fihira Sufi Zikra dan urutan kelima atas nama M. Fahreza.

Sementara Hafidz terbaik diraih oleh Rifki Fahrobi, siswa berprestasi atas nama Sarah Tikarosa dan katagori siswa teladan diraih oleh Aisyah Farhana.(cr-li) *


* Sumber Radar Sumbawa Edisi Selasa, 28 Juni 2016


No comments:

Post a Comment

Pages