Kominfo KSB Gelar Silaturahmi Bersama KIM - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Kominfo KSB Gelar Silaturahmi Bersama KIM

Share This
BeneteNews – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), menggelar silaturahmi bersama Komunitas Informasi Masyarakat (KIM), Jum’at 23 November 2018. 

Kegiatan yang berlangsung di Aula pertemuan Lesehan Tana Mira Taliwang, mengangkat tema,”Dengan Silaturahmi, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kita tingkatkan kemampuan menulis menuju KSB Bangkit.” 

Sekretaris Dinas Kominfo KSB Syahril, S.Pd menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuna untuk menjalin silaturahmi sesama Kelompok Informasi Masyarakat yang ada di Delapan Kecamatan di Kabupaten Sumbawa Barat.
 
“Sesuai dengan tema kita pada hari ini, Dengan Silaturahmi, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kita tingkatkan kemampuan menulis menuju KSB Bangkit,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia berharap dengan dengan keberadaan kelompok tersebut mampu menginformasikan kegiatan, peristiwa atau juga potensi yang ada diwilayah masing-masing. Karena saat ini banyak potensi seperti wisata namun khalayak ramai belum begitu mengenalnya. 

“Mari, kalo bukan kita siapa lagi. Apa lagi peserta yang hadir ini anak-anak muda,” harapnya.

Acara berlangsung dari jam 9.00 pagi, diisi oleh dua pemateri yang berbeda. Pemateri pertama di bawah kan oleh Helmy wahyunadi membahas latar belakang terbentuknya KIM, dan pemateri kedua di bawah kan oleh Alimuddin terkait peran dan manfaat menulis. (li)


No comments:

Post a Comment

Pages