Pelamar PT Macmahon Tembus di Angka 7.905 - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Pelamar PT Macmahon Tembus di Angka 7.905

Share This
BeneteNews - Sejak dibukanya lowongan kerja PT Macmahon pada pertengahan bulan lalu, hingga ditutupnya penerimaan berkas. Disnakertrans Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) berkas pelamar mencapai angka 7.905 pelamar. 

“Jumlah berkas pelamar yang sudah kami terima berjumlah 7.905 dan di tambah Waiting list 237,” ucap Taufik Hikmawan, Kabid Lattas Penta Disnakertrans kepada media ini, Selasa (02/01/2018) saat ditemui di ruangan kerjanya.

Taufik Hikmawan menambahkan mengungkapkan berkas pelamar  tenaga kerja tersebut akan segera di proses dan akan di umumkan pada tanggal kamis (11/01/2018) pekan depan, dan akan di lakukan interview untuk pelamar  Skill yang lolos administrasi dimulai dari  tanggal 12/01/2018 hinga selesai. Sementara pelamar umum untuk non skill akan dilakukan tes Tulis/Psikotes pada tanggal 14 dan tgl 15/01/2018 secara keseluruhan.

"Setelah lulus administrasi pelamar akan di tes tulis atau psikotes dan tes tersebut akan di lakukan oleh tim independen yang di datangkan lansung dari Universitas Gajah Mada (UGM). Sehingga tingkat keakuratan dan independensinya terjamin. Bagi pelamar non skill yang lulus psikotes maka akan dilanjutkan interview yang akan menggali pencaker tersebut cocok di tempatkan dimana dan tentunya akan di training  terlebih dahulu," jelasnya. (aw)

No comments:

Post a Comment

Pages