YNCI Deklarasi Komunitas Motor Peduli Keselamatan - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

YNCI Deklarasi Komunitas Motor Peduli Keselamatan

Share This
BeneteNews – Silaturahmi KNPI Sumbawa Barat dan Komunitas motor N MAX Sebali Nusra  yang di hadiri  pengurus pusat YNCI. dalam acara silaturahmi itu akan di lansungkan juga deklarasi Komunitas Motor Peduli Keselamatan dan Pola Hidup Sehat. yang di mana nantinya  naskah deklarasi tersebut akan dibacakan oleh Kasat lantas Polres Sumbawa Barat yang diikuti oleh seluruh Bikers yang berkesempatan hadir di acara yang di gelar Sabtu 23/12/2017 . dari pagi hingga malam bertempat Graha Fitrah (city rollingnya) dan di Taman Tiang Nam untuk anniversary dan kopidaradnya.

"Anniv N Max merupakan agenda rutin komunitas motor N Max Nasional, yang  dilaksakan  chapter sumbawa barat bekerjasama dengan KNPI sumbawa barat, yang juga  dihadiri oleh chapter kabupaten lain untuk mengikuti deklrasi dan siltruahami ini." ucap Trisman ketua dewan pembina YNCI kabupaten Sumbawa Barat kepada media ini di sela kegiatan itu.
"Hal ini dilaksanakan sebagai ajang kumpul-kumpul sekaligus promosi wisata daerah dan gerakan sosial kemasryarakatan," cetusnya.

Pada kesempatan itu juga, YNCI Sumbawa barat bersama DPD KNPI sumbawa barat berkenan berbagi dengan keluarga yang tidak mampu, yatim piatu dan baksos lainnya.

"Selamat datang di sumbawa barat untuk pengurus YNCI pusat,  dan pengurus dari  surabaya, balinusra, sumbawa, bima dan dompu, semoga dengan acara ini silaturahmi terus terjaga, datang dan pergi untuk kembali ke Tana Ano Rawi. dan dalam kesempatan ini juga kami bersama teman-teman berbagi untuk yatim piatu dan kegiatan bakti sosial (baksos) lainnya," Tambahnya.

"Dan tak bosan bosannya kami beterima kasih kepada Pemda Sumbawa barat yang telah mendukung acara ini hingga bisa berjalan sesui yamg seperti kami harapkan, dan trimakasih juga kami ucapkan kepada polres sumbawa barat, tugu mas yamaha, knpi sumbawa barat,ynci pusat jakarta, ynci bali  nusra dan semua supporting kegiatan ini," tutup Trisman yang juga   ketua DPD KNPI sumbawa barat itu.

Dalam acara tersebut berkesempatan hadir sekertaris daerah (Sekda) Sumbawa barat  A. Azis dan membuka secara resmi acara tersebut   yang di dampingi sekjen YNCI pusat  Riyan dan kasat lantas sumbawa barat IPTU Tira Kalista.(awi)

No comments:

Post a Comment

Pages