SDN Benete Juara Turnamen Liga Keadilan U-12 Antar-SD - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

SDN Benete Juara Turnamen Liga Keadilan U-12 Antar-SD

Share This

PARA JUARA: Para juara berfoto usai menerima trofi
kompetisi sepakbola antar-SD se-Kecamatan Maluk. 

BeneteNews – Sebanyak enam Sekolah Dasar (SD) yang ada dikecamatan Maluk, kabupaten Sumbawa Barat, saling adu kebolehan dalam turnamen sepak bola Liga Keadilan U-12. Setiap sekolah diikuti masing-masing dua tim. Liga Keadilan U-12 tersebut di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kecamatan Maluk. 

Liga Keadilan U-12 berlangsung dari awal bulan setember lalu hingga perebutan final pada hari minggu (15/10/2017).  Dan SDN Benete berhasil mejuara liga keadilan setelah mengalahkan tim B SDN 1 Maluk dengan gol 1-0. Gol dari SDN Benete berhasil di cetak oleh pemain belakang dengan nomor punggung tujuh. 



Adapun susunan juara. Untuk juara satu diraih oleh Tim B SDN Benete, juara dua diraih oleh Tim B SDN Maluk, juara tiga diraih oleh Tim A SDN 1 Maluk dan juara ke empat berhasil di raih oleh SD Binaul’ummah.



Ketua Panitia Iskandar, S.Ap menjelaskan Liga Keadilan U-12 Antar SD untuk membina dan medorong bakat pemain sepak bola anak sejak ini. “Yang Ikut ada dua belas tim, pertandingan kita gelar dengan sistim setengah kompetisi,” ungkapt Iskandar.


No comments:

Post a Comment

Pages