Camat Maluk Mengutuk Penulis - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Camat Maluk Mengutuk Penulis

Share This

Camat Maluk : “Mudah mudahan yang membuat SMS itu mendapat azab dan kutukan dari Allah SWT, itu harapan saya dan itu yang saya ucapkan di depan Bpk Ibu

Camat Maluk Anugerah, Saat sambutan Penutupan
Liga Keadilan U-12, Minggu (15/10/2017)

BeneteNews – Pemerintah Kecamatan Maluk merasa geram dengan adanya Short Message Servis (SMS) yang ditujukan kepadanya, terkait pemerintah kecamatan yang dianggap tidak serius memperhatikan kebersihan lingkungan di kawasan Maluk, khusunya di depan telkom.  

“Sudah dibersihkan itu, sudah bersih. tapi didalam Koran kemarin di tulis Camat maluk tidak memperhatikan lingkungan di depan telkom. Sudah saya cek disana tidak ada apa-apa,” Ungkap Camat Maluk Anugerah, dengan nada geram.

Lanjutnya, jika penulis ingin mencari makan, maka cari makan dengan cara yang halal. Ia pun sudah berdoa agar penulis pesan tersebut mendapat azab. “Mudah mudahan yang membuat SMS itu mendapat azab dan kutukan dari Allah SWT, itu harapan saya dan itu yang saya ucapkan di depan Bpk ibu,” kesalnya saat menyampaikan sambutan, penutupan liga keadilan U-12 di lapangan sepak bola Maluk, minggu sore (15/10/2017).

Hingga tulisan ini di tulis, camat maluk belum memberikan keterangan pasti terkait ucapan yang tidak sepantasnya di ucapkan oleh pejabat publik di tengah-tengah masyarakat tersebut. (li)


No comments:

Post a Comment

Pages