Sekcam : Kita akan Komunikasikan dengan PT. AMNT - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Sekcam : Kita akan Komunikasikan dengan PT. AMNT

Share This
Sekertaris Camat Maluk Hendra Jaya
MALUK - Pemerinta Kecamatan Maluk yang merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), berjanji akan memfasilitasi petugas pengelola TPA Jajong, yang gajinya belum terbayarkan selama enam bulan.

"Dalam waktu dekat ini saya akan menindaklanjuti, dan akan kita komunikasikan dengan pihak SR Maluk", ungkap Sekertaris Camat Maluk Hendra Jaya, rabu (02/08).

Pihaknya mengaku, untuk saat ini terkait masalah pengelolaan sampah yang ada di kecamatan Maluk, dibebankan ke setiap desa dan tidak ada lagi bantuan dari pihak PT. Aman Mineral Nusa Tenggara (AMNT),  sejak awal tahun lalu. "Jadi untuk operasional truk sampah memang sudah di serahkan ke pemerintah kecamatan. Sehingga gaji sopir dan Cruw pihak kecamatan yang tanggung, melalui iuran dimasing-masing desa yang telah disepakati bersama", jelasnya.

Lanjutnya, terkait masalah petugas TPA yang belum dibayar pihaknya tidak begitu mengerti. "Dalam waktu dekat kita akan pastikan dulu kebenarannya, apa ini tanggung jawab dua kecamatan atau masi di tanggung AMNT", tambanya. (Af)

No comments:

Post a Comment

Pages