Perahu Nelayan Asal Maluk Akhirnya Di Temukan - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Perahu Nelayan Asal Maluk Akhirnya Di Temukan

Share This
Kiri : Foto perahun Korban bersama Anaknya, Kiri : Setelah
MALUK - Setelah enam hari, pihak kerluarga menunggu kepastian kabar empat nelayana asal maluk yang dinyatakan hilang sejak minggu (16/07) lalu, yang hilang di perairan selat alas. Akhirnya perahunya yang baru di temukan.

Hal tersebut disampaikan oleh kapolsek Maluk, melalui Kanit Intelkam Iptu Bambang Sugianto, S.Sos menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapatkan dari pihak keluarga korban, bahwa ada ditemukannya sebuah sampan berbahan fiber berwarna biru, oleh nelayan asal labuhan Lombok di temukan disekitaran selat lombok dan Bali. Mendapat informasi tersebut, pihak kapolsek Maluk, langusung berkordinasi dengan pihak polairut Kayangan.

”Ya, betul setelah kita berkordinasi dengan pihak kepolisian Kayangan, memang benar ada diamankan oleh nelayan perahu fiber tersebut. Dan kami juga sudah mencocoknya foto perahu tersebut, ternyata saman,” ungkapnya saat ditemui media di ruang kerjanya (22/07) sabtu sore.

Lanjutnya, perahu tersebut ditemukan oleh salah satu ABK Kapal Kembar Jaya saat melintas di wilayah Lombok Dan Bali (selat Bali) kemudian ditarik menuju menuju kayangan. 

Saat ditemukan kondisi perahu dalam kondisi mengambang, mesin dan bok ikan masi terlihat, hanya saja tutup dari ketiga Box ikan dan tutup Mesin sudah tidak ada. “Untuk sementara baru perahu yang berhasil ditemukan, dan pihak keluarga meminta untuk perahunya dibawa ke Maluk,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Pages