Warga Maluk Sambut Anugerah, Lepas Suharno - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Warga Maluk Sambut Anugerah, Lepas Suharno

Share This
Maluk – Warga Kecamatan Maluk akhirnya harus melepas Suharno, Mantan Camatnya. Ada banyak kenagan yang telah dilalui bersama dalam membangun Kecamatan Maluk. Dalam waktu bersamaan, Masyarakat lingkar tambang ini menyambut camat baru mereka, Anugerah. Kedua pejabat tersebut ikut dalam dalam gerbong mutasi yang baru digelar bupati KSB belum lama ini.

Kemarin bertepat di aula kantor camat diselenggarakan acarah pisah kenal camat Maluk. Acara dihadiri oleh tamu undangan terdiri dari Kapolsek Maluk, Danramil, Para Kepala desa, Kepala sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pengurus PKK kecamatan dan Juga LSM yang ada di Kecamatan Maluk.

Suharno S.sos mendapat promosi menjadi Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana dalam sambutannya menyampaikan permohonan ma’af atas kesalahan serta kekurangannya selama menjabat Camat Maluk. Ia berharap kepada camat yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Jereweh, untuk melanjutkan apa yang sudah di programkan semasa kepemimpinannya. Salah satunya Maluk Bersatu yang di gagas bersama pihak kepolisian, tokoh-tokoh adat yang ada di kecamatan Maluk.

Camat baru Anugerah berjanji akan menindaklanjuti semua program yang dianggap bagus. Namun program dan kegiatan yang telah disusun tidak akan terwujud manakala tidak mendapat dukungan dan kerjasama  dari berbagai komponen. Sehingga beliau berharap banyak kontribusi dari berbagai pihak yang ada di kecamatan Maluk. (Cr-li)*

Sumber : Radar Sumbawa Edisi Selasa, 27 September 2016

No comments:

Post a Comment

Pages