Evaluasi Agen PDPGR Maluk Memanas - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Evaluasi Agen PDPGR Maluk Memanas

Share This
Maluk - Rapat Evaluasi Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PDPGR) wilayah kecamatan Maluk yang berlangsung di aula kantor camat Maluk berlangsung memanas.

Rapat evaluasi itu sendiri membahas tentang rencana pemangkasan anggota tim PDPGR mulai dari tingkat desa hingga tingkat kecamatan dinilai sarat akan penyimpangan, seperti tidak adanya kordinasi dan komunikasi yang dilakukan ketua tim kecamatan terhadap anggota.

Bachtiar Amin selalu anggota tim kecamatan mengatakan, ketua tim kecamatan jarang melakukan evaluasi dan kordinasi terhadap anggota sehingga informasi utuh tidak sampai semua anggota. Termasuk rencana perampingan anggota tim. "Terkait perampingan tim ini, tidak ada pembicaraan dengan anggota," sesalnya

Bachtiar bahkan mendesak pemda KSB mengganti ketua tim kecamatan. Alasan penggantian itu cukup beralasan, salah satunya saat rapat evaluasi berlangsung yang bersangkutan tidak hasir. " sekarang saja ketua tim kecamatan tidak hadir saat rapat evaluasi seperti ini," tambahnya.

Sementara itu, Kabit Pemberdayaan Ekonomi Kemasyarakatan dan TTG, Slamet Riadi, M.Si. Mengatakan agar persoalan ini bisa diselesaikan bersama tim kecamatan. Termasuk rencana untuk mengganti ketua tim PDPGR  kecamatan Maluk. " kalau soal itu, saya serahkan sepenuhnya ke teman-teman di tingkat kecamatan untuk menggantinya," katanya. (cr-li)*

Sumber Baca Edisi Cetak Radar Sumbawa Sabtu 10 Desember 2016

No comments:

Post a Comment

Pages