Semarak HUT RI ke 71 masih terasa di Kecamatan Maluk - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Semarak HUT RI ke 71 masih terasa di Kecamatan Maluk

Share This
Regu SDN Benete saat melintas di jalan raya Maluk
Benete - Lomba Gerak jalan tepat waktu yang diadakan pemerintah kecamatan yang bekerja sama dengan panitia hari besar nasional (PHBN) pada hari sabtu tanggal 20 agustus sore itu di lapangan sepak bola maluk berjalan dengan meriah.

Kegiatan yang di meriahkan 24 Kelompak peserta dari TK, SD se kecamatan Maluk. Salah satunya yang ambil bagian adalah SDN  Benete. Dengan topi putih dan baju merah sangat antusias mengikuti lomba tersebut. Cuaca panas tidak menyurutkan semangat peserta dari SDN Benete untuk tiba digaris finish di lapangan sepak bola maluk.

Para peserta menyusuri Jalan Raya Maluk. Peserta SDN Benete mendapat pujian dari penonton yang berdiri di sepanjang jalan. Selain kekompakan juga peserta menyanyikan yel-yel mereka. Pelatih SDN Benete Abubakar mengatakan, jau-jau hari anak didiknya sudah melakukan latihan fisik berupa berjalan didalam kampung sehingga mendal mereka sudah terbentuk.
"Mereka tiap sore latihan berjalan kelaur masuk kampung agar mereka tidak kaget melihat ramenya penonton".

Dengan berpartisipasi dalam lomba tersebut sebagai bentuk rasa nasionalisme anak didiknya " semoga dengan memeriahkan HUT RI ke 71 ini bisa menambah rasa nasionalis mereka". Tambahnya

1 comment:

Pages