Newmont Gandeng CV Gading Mas Indah dan PT Widya Putri Benete - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Newmont Gandeng CV Gading Mas Indah dan PT Widya Putri Benete

Share This

MALUK- Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap menjelang Ramadhan, PT Newmont Nusa Tenggara membagi-bagikan paket lebaran kepada warga kurang mampu di Kecamatan Maluk. Nah, untuk menyiapkan paket lebaran ini, PT Newmont tentu memberdayakan pengusaha lokal. Tentunya pengusaha yang dianggap mampu.

Dalam hal ini, Cv. Gading Mas Indah dan PT. Widya Putri Benete, dua perusahaan yang dipercayai oleh pihak Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT NNT untuk pengadaan paket lebaran PT.NNT tahun ini. Dari data semua desa sekecamatan Maluk yang masuk, ada sebanyak 275 paket lebaran yang akan disiapkan oleh kedua perusahaan ini. Selanjutnya akan diserahkan kepada tiap desa.

Manajer Cv. Gading Mas Indah, Subhan mengaku bersyukur pihaknya diberi amanah oleh PT.NNT untuk pengadaan paket lebaran. Menurutnya, Cv. Gading Mas Indah diberi kuota 100 paket lebaran. Sedangkan PT. Widya Putri Benete mendapat 175 paket. "Jadi total keseluruhan berjumlah 275 paket," kata subhan.

Dijelaskan, dalam satu bingkisan terdiri dari beberapa macam mulai beras 5 Kg, Gula pasir, kue, Sirup dan juga tidak ketinggalan abon khas taliwang. Paket-paket ini akan dibagikan rabu hari ini. "Setelah kami bungkus paket-paket ini akan di antar ke Kantor SR PT.NNT, nanti yang akan membagikan oleh pihak SR dan pemerintah desa yang akan meneruskan ke masyarakat yang berhak mendapatkan," ungkap Han panggilan Akrabnya. (Cr-li)* 

* Radar Sumbawa (Rabu 22 Juni 2016)

No comments:

Post a Comment

Pages