Keindahan Alam di Bukit Nasu - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Keindahan Alam di Bukit Nasu

Share This


Menikmati keindahan pantai tidaklah harus selalu bermain dengan pasir dan hempasan air ombak yang menerjang di tepi pantai. Kita bisa menikmati indahnya pantai dengan cara yang berbeda Di kawasan bukit Nasu, desa Benete Kabupaten Sumbawa Barat, provinsi Nusa Tenggara Barat. Yang menjadi daya tarik adalah anda dapat mati indahnya pemandangan pantai bukit-bukit bak selandia baru, power pland tambang, dan dermaga sekaligus menancap di pelupuk matamu tepat dari atas bukit.
Sunrise dari puncak Nasu
warna ke emasan Sunsit puncak Nasu
Lokasi eksotis ini belum banyak di ekpos oleh media, baik lokal maupun nasional jadi masih sangat alami, Selain itu bagi Anda pemburu sunsit dan sunrise, Anda bisa mendapatkan dua sekalikus dengan lokasi yang sama. Paket wisata yang komplit bukan!
Mencapai puncak bukit Nusa tidaklah susah hanya karena akses jalan yang berbatu dan terjal membut anda harus lebih berhati-hati. Jangan khawatir tetang perjalanan anda yang sedikit ekstrim karena ketika anda mencapai puncaknya anda akan mendecak kagum, melihat hamparan alamnya alam. 
Selain pemandangan sunsit dan sunrise, dimalam hari ketika anda ngecame bersama teman-teman anda, hidangan malampun dibuka dengan kemerlap lampu-lampu power pland PT.Newmont Nusa tenggara. Pesona matahari terbit dari tidurnya, akan menjadi pemandangan yang tak terlupakan dari atas bukit Nasu ini. Dan di pagi hari Anda bisa menikmati angle terbaik untuk melihat langsung gunung Rinjadi yang ada di pulau Lombok di seberang lautan sembari menghirup udara segar
Angle Gunung Rinjadi terli dari sini


Indah dan menawan

Doc. pribadi (Sukses 2016)
Matahari Terbit

Kaktus di puncak

Menakjubkan sekali!



No comments:

Post a Comment

Pages