Kembangkan Bisnis Dengan Berselimutkan Cinta - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Kembangkan Bisnis Dengan Berselimutkan Cinta

Share This

BeneteNews – Cinta adalah kekuatan, yang merubah duri mejadi mawar
Mengubah cuka menjadi anggur,
Mengubah malang menjadi untung,
Mengubah sedih menjadi riang
Mengubah setan menjadi Nabi,
Mengubah iblis menjadi malaikat
Mengubah sakit jadi sehat,
Mengubah bakhil jadi dermawan
Mengubah kandang jadi taman
Mengubah penjara jadi istana
Mengubah musibah jadi muhibah
          Puisi Jalaluddin Rumi yang telah disadur oleh Habiburrahman El Shirazy dalam novelnya yang berjudul Kecita Cinta Bertasbih menggambarkan sesuatu yang buruk mampu dirubah dengan namanya Cinta.

          Cinta adalah sesuatu yang bermakna dalam hidup ini, seekor induk ayam akan mengembankan sayapnya untuk melindungi anaknya dari ancaman. Seorang Ibu akan merawat sibuah hati juga karena Cinta.

          Cinta sendiri hanya mengenal kata memberi, bukan meminta. Kepada siapapun yang kita cintai, kita hanya berfikir bagaimana kita memberikan kepadanya sesuaitu, tanpak pamri.

          Kesan itulah yang dirasakan Kelompok Usaha Lestari, selama bermitra dengan  Bambang Triharyono selaku Manager Community Bisnis Development (CBD) PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT). Selain Bambang Triharyono, ada juga Yuyud bagian dari tim dari CBD.

Sosok kedua leader tersebut patut diapresiasi berkat keteguhannya dalam membina kelompok-kelompok usaha yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), khususnya di wilayah lingkar tambang.

“Setiap kelompok harus memiliki rasa cinta terhadap usaha atau bisnis yang dijalankan, karena dengan mencintai bisnisnya ini merupakan salah satu sarat jika ingin sukses”, ungkapnya saat acara evaluasi usaha binaan sekaligus acara perpisahaan, juma’d (28/12/2018)

Selain rasa cinta terhadap bisnisnya, kelompok juga harus memiliki impian yang kuat untuk menjalan bisnisnya. (li)

No comments:

Post a Comment

Pages