Pemdes Gelar Rapat Kordinasi dengan Bumdes - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Pemdes Gelar Rapat Kordinasi dengan Bumdes

Share This
Benete – Rapat kordinasi antar lembaga yang diselenggarakan oleh pemerinta Desa Benete bersama Lembaga yang ada di Desa salah satunya Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula kantor Desa Benete pada Jum’at malam (27/04, kordinasi dengan lembaga Desa tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa dan dihadiri oleh Baban Pemusyawaratan Desa (BPD), Ketu RT, PKK Desa, Toko Agama, Tokoh Masyarakat dan juga warga desa.

Kepala desa Sirajuddin dalam sambuatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah menyempatkan hadir dan ikut berpartisipasi dalam membangun desa kedepan yang lebih baik. “Terimah kasih saya sampaikan kepada tamu undangan, saya tau bapak/ibu saat ini lagi sibuk di sawah, tapi alhamdullah bapak/ibu menyempatkan diri untuk memenuhi undangan kami pemerinta desa,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut juga Kades memberikan pengelolaan berupa kursi dan terop yang sebelumnya di kelola langsung oleh pemerinta desa, kini akan dikelolah oleh BUMDes. “Selama ini kursi dan terop kami yang kelola (ret pemdes) semoga dengan dengan dikelolah oleh BUMDes dapat lebih maksimal pemanfaatannya,” harapnya.

No comments:

Post a Comment

Pages