Pohon Nangka Penyelamat Pagar Sekolah - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Pohon Nangka Penyelamat Pagar Sekolah

Share This

Pohon Nangka Penyelamat Pagar SekolahBeneteNews - Cuaca dua hari terakhir hujan mengguyur Desa Benete, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Suara benturan keras terdengar dari ujung jalan. Ternyata Mobil berwarna putih sudah menempel di satu pohon nangka. Warga yang mendengar, langsung mendekat ke sumber suara.
Tak lama kemudia pria berbaju kemeja biru membuka pintu mobil, dengan wajah yang sedikit bigung. Mobil yang berpelat nomor DR 1860 KA telah menabrak pohon nangka. Mobil yang melaju dari arah jereweh menuju maluk tersebut harus terhenti akibat ban depan bagian kanan pecah, kemudia mobil oleng ke arah kanan sehingga menabrak sebuah pohon di depan SDN Benete.


Khaeruddin pengemudi mobil avanza tersebut selamat dari kecelakaan tunggal tersebut.

Ada yang unik dari kejadian tersebut. Siapa sangkan bukan hanya polisi yang bisa memberhentikan atau menstop laju dari kendaraan di jalanan. Tercatat sudah dua kali Mobil menabrak pohon nangka yang ada di depan SDN Benete tersebut. Kejadian sebelumnya terjadi pada tahun 2015 silam, dimana mobil dari arah Jereweh menuju Maluk.

Inilah pohon nangkan penyelamat pagar sekolah.

No comments:

Post a Comment

Pages