Wednesday, November 29, 2017

Melihat dan Menikmati Fizz Hotel

BeneteNews – Meski fungsi utamanya sebagai tempat penginapan, hotel juga bisa memanjakan tamunya dengan sesuatu yang menarik untuk dilihat. Misalnya, desain interior yang unik atau karya seni yang dipamerkan, sehingga para pengunjung bukan hanya menginap dan tidur semata, namun juga bisa berfoto atau yang anak mudah menyebutnya ber selfie ria. 


Mungkin itulah yang ingin ditawarkan oleh pemilik Fizz Hotel yang beralamatkan di Jl. Majapahit No. 31 Mataran Nusata Tenggara Barat Tersebut (NTB). 

Kali ini penulis berkesempatan untuk bermalam di Hotel Tersebut yang memiliki desain interior yang unit dan bernuasa anak mudah. Lokasinya pun berdekatan dengan Kapus Unitversitas Mataram.

Saat memasuki loby Fizz Hotel Anda akan melihat gambar grafiti di beberapa sudut ruangan dan juga yang tidak ketinggalan sepeda motor Vespa yang pajang dan tak luput dari gambar grafiti yang di hasilkan.

Begitu juga dengan beberapa rungan yang minimalis namun sungguh berkesan. Di ruang tamu juga terlihat beberapa perabut yang terbuat dari barang bekas seperti Ban mobil dan juga beberapa kayu yang sudah di buat seseni mungking sehingga memiliki daya tarik sendiri.

Seorang resepsionis Fizz Hotel menjelaskan harga yang ditawarkan untuk menginap permalamnya berkisar di harga Rp375.000,. dan sudah mendapat beberapa fasilitas seperti sarapan, dan juga internet gratis. Selain itu juga fizz Hotel memiliki fasilitas ruagan yang bisa digunakan untuk rapat atau pertemuan lainnya, Kamis (30/11/2017). 
(By Ali)

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com