Warga Desa Pasir Putih Gotong Royong Membangun Desa - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Warga Desa Pasir Putih Gotong Royong Membangun Desa

Share This
Warga Desa Pasir Putih, saat melakukan gotong royong
Membangun Ruangan kantor desa yang baru,
kamis (10/08).
Warga Desa Pasir Putih, kecamatan Maluk mengadakan gotong royong dalam rangka memperluas gedung kantor, kamis (10/08) kemarin.

Perluasan kantor tersebut mengingat kapasitas kantor yang sebelumnya sangat kecil, sehingga diperlukannya tambahan bagunan yang lebih luas lagi untuk ruang masing-masing kepala seksi (kasi).

"Kita tidak ingin, kalo ada rapar atau pertemuan dalam kantor sangat tidak memadai," ungkap kepala desa pasir putih Lalu Sujarwadi, S.T, kemarin.

Rencananya ruangan baru nantinya selain digunakan untuk rungan kasi, akan digunakan untuk ruang IT. Sementara untuk ruangan Kades dan sekdes tetap di ruangan yang sebelumnya. Lanjutnya, pembangunan tambahan ruangan gedung baru tersebut menggunakan Dana Desa (DD). "Pengerjaannya pun kita lakukan bersama warga sekitar dengan cara gotong royong," paparnya.

Pembangunan baik kantor desa dan pembangunan lainnya sangat perlu peran serta warga setempat, agar warga setempat ada rasa memiliki terhadap pembangunan yang ada di desa. "Alhamdulillah warga setempat antusias," ucapnya.

Selain warga desa pasir putih, pihak aparat TNI juga ambil bagian dalam kegiatan gotong royong pengecoran gedung desa pasir putih kemarin.

No comments:

Post a Comment

Pages