Cakades Mantun Sampaikan Vis Misi - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Cakades Mantun Sampaikan Vis Misi

Share This
Maluk – Tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 16 Desa se Kabupaten Sumbawa Barat memasuki tahapan penyampaian visi misi masing-masing calon kepala desa (Cakades).

Seperti di Desa Mantun, kecamatan Maluk. Masing-masing cakades yang akan bertarung 16 November mendatang ini menyampaikan visi-misi disaksikan ratusan warga masyarakat setempat. Agenda ini mendapat perhatian serius masyarakat, terutama mereka yang memiliki hak pilih dalam pilkades mendatang.

Pl Kepala Desa Mantun, Rahmat Muliadi S.T, dalam sambutannya mengatakan agenda penyampaian Visi dan Misi calon kepala desa sangat penting untuk memperkenalkan calon kades kepada masyarakat, termasuk juga agar mengetahui kualitas ke lima calon yang telah mendaftarkan diri. "Penyampaian visi misi ini sangat penting agar masyarakat lebih mengenal calon kadesnya". Uangpanya.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat Desa Mantun yang homogen untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin sebagai masyarakat sebaik-baiknya dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ia juga mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Mantun untuk kelancaran tahapan Pilkades serentak tahun ini. Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Mantun Brigadir Saprudin juga memberikan himbauan serupa. Masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan saling menghargai pilihan masing-masing selama pilkades berlangsung.

Pantauan Radar Sumbawa selama acara tersebut menjadi perhatian ratusan warga Desa Mantun, bahkan ratusan warga lainnya tidak tertampung di tenda yang disediakan pihak panitia, sebagiannya rela berdiri di luar tenda dan kepanasan akibat terik matahari.

Meski terlihat agak tegang, namun kelima calon kepala desa Mantun berhasil dengan lancar menyampaikan Visi dan Misi mereka dihadapan masyarakat secara berurutan yang diberi waktu lima belas menit oleh panitia. (cr-li)*
 


Sumber : Edisi Cetak bisa dibaca di Radar Sumbawa Kamis, 3 November 2016

No comments:

Post a Comment

Pages