Seminar Pertambangan Undova, Berlangsung Meriah - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Seminar Pertambangan Undova, Berlangsung Meriah

Share This
Antusias peserta seminar pertambangan Undova yang berlangsung kemarin Kamis 29/09
Taliwang - Seminar pertambangan yang di selenggarakan Universitas Cordova Indonesia bekerja sama dengan PT. Newmont Nusa Tenggara kemarin yang di gelar diauditorium Al Hamra, berjalan dengan lancar.
Sebanyak 350 peserta seminar pertambangan antusias mengikuti sesi demi sesi karena di ahir pembahasan ada sesion tanya jawab dan quis. Kemeriahan terlihat saat peserta berebut untuk bertanya pada pemateri maupun dari panitia untuk mendapatkan hadiah.
Adapun tiga tema yang di bahas dalam seminar itu antara lain fikih pertambangan di sampaikan oleh Muhammad Imran S.HI.,MH. Pemanfaatan bahan tambang oleh ESDM Idham Khalis S.T,M.T dan gambaran umum pertambangan batu hijau oleh Manajer CSR PT.Newmont Nusa Tenggara Syarafuddin Jarot.
Dari ketiga materi tersebut yang paling disoroti peserta seminar adalah sesion ketiga mengenai tanggung jawab sosial di bidang pendidikan. Salah seorang peserta alumni Universitas Cordova  menanyakan terkait beasiswa S2. Syarafuddin Jarot, selaku Manajer CSR PT.Newmont Nusa Tenggara berjanji akan menembah kuota untuk beasiswa S2. Ungkapnya.
(Cr-li) *
 
Sumber : Radar Sumbawa Edisi Jum'at, 30 September 2016 

No comments:

Post a Comment

Pages