Pantai Jelenga - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Pantai Jelenga

Share This
Letaknya yang berada di bagian Barat Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat. Daerah Sumbawa Barat memiliki destinasi tempat-tempat wisata yang menarik. Kali ini saya ingin mengajak Anda para Traveler untuk mengunjungi salah satu tempat wisata pantai yang ada di Kabupaten Sumnawa Barat lebih tepatnya di pantai Jelenga.

        Jarak yang tidak terlalu jauh dari Kecamatan Jereweh, untuk menempuh pantai jelenga ini para Travelar hanya menempuh jarak kurang lebih 8 Km  dari Desa Goa.  Jalan raya menuju pantai jelenga pun sudah di lakukan pengaspalan, sehingga mempermudah Anda menuju ke pantai ini

        Air pantai di jelenga tergolong bersih dan jernih. Ombak laut di pantai jelenga biasanya di gunakan untuk bermain selancar. Jika Anda para Traveler yang tidak bisa bermain selancar Anda bisa bersantai-santai menikmati angin sepoi-sepoi. di pinggir pantai duduk di Gazebo yang berjejer sepanjang pantai jelenga.

      Ada yang unik di pantai jelenga, Selain menikmati keindahan jernih nya air laut, Anda juga akan di manjakan dengan pemandangan hijaunya Gunung di sisih kiri dan kanan Anda.

Anda penasaran dengan keindahan pantai jelenga ini, berikut ada sedikit hasil jepretan waktu saya berkunjung.
Air Pantai Jelenga yang Jernih
 
Gunung di Sisi Kiri pantai Jelenga


Melempar Tombak

Aksi Melompat ke Udara
Pasir Putih sepanjang pantai Jelenga



Indah Bukan? Pantai Jelenga bisa menjadi pilihan tempat liburan Anda.

No comments:

Post a Comment

Pages