Monday, July 10, 2017

PT. AMNT diharapkan lebih memperhatikan pemuda lingkar tambang

BeneteNews – Pemuda merupakan generasi penerus dalam membangun negeri. Pemuda memiliki semangat yang tinggi dan stamina yang kuat, maka dari itu pemuda harus diperhatikan dan dibina. Agar generasi mudah bisa memberikan kontribusi positif bagi orang disekelilingnya, dan yang lebih luas lagi bagi Nusa dan Bangsa. 

Kiranya hal tersebutlah yang ingin disampaikan oleh wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin dalam sambutannya, saat acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh karang taruna setalo batu Desa Benete, Kecamatan Maluk sabtu (08/07/2017) malam, di lapangan sepak bola Benete. “Pemuda adalah generasi penerus bagi kabupaten Sumbawa Barat,” katanya.

Fud sapaan akrap wakil bupati KSB ini, menghimbau kepada PT. Amman Meneral Nusa Tenggara (AMNT) untuk lebih memperhatikan pemuda di wilayah tambang tempat perusahaan beroperasi, khususnya kepada pemuda Desa Benete. “Berhubung ada perwakilan dari PT. AMNT, agar pemuda Desa Benete lebih diperhatikan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pemuda, Ia berharap agar terus meningkatkan kemampuan diri. Pemerintah dalam han ini, sudah menyiapkan balai latiha kerja untuk menunjang kebutuhan dari para pencari kerja. Sehingga jika ada penerimaan tenaga kerja, pemuda desa sudah lebih siap dan jangan sampai menjadi penon, dikarenanakan tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan. 

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com