Thursday, June 15, 2017

Warga Desa Benete Gotong Royong Membangun Masjid

Aktifitas Warga saat Gotong Royong
 BeneteNews – Warga desa Benete, Kecamatan Maluk melakukan gotong royong dalam menyelsaikan pembangunan Masjid Jami Baiturrahim desa Benete pada selasa (13/06) lalu.

Gotong royong yang dipimpin langsung oleh kepada desa Benete, Sirajuddin mengungkapkan kegiatan gotong royong tersebut guna menyelsaikan pembagunan lantai atas dan pemasangan keramik, sehingga dapat digunakan pada saat idul fitri tahun ini. “ Kita targer lebaran tahun ini, lantai atas masjid khusus untuk wanita bisa digunakan dan menampung jamah,” ungkapnya.

Selai itu, pihak pemerintah desa Benete menganggarkan dana sebesar 100 Juta untuk pembagunan masjid Jami Baiturrahim desa Benete. Dana tersebut bersumber dari APBdes tahun anggaran 2017.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul delapan pagi itu, diikuti dari berbagai unsur masyarakat. Baik dari pemerintah desa sendiri dan juga pemuda desa tak mau ketinggalan untuk ambil bagian. “Alhamdullah meski bulan puasa, warga sangat antusias. Sangat sangat berterimakasih kepada semua warga yang sudah berpartisipasi,” tambahnya. (li)

Foto : Kepala Desa Benete (tengah) Sirajuddin, didampingi kasi pembangunan saat memimpin gotong royong selasa (13/06) 


0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com