Polsek Maluk, Harap Dukungan Masyarakat - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Polsek Maluk, Harap Dukungan Masyarakat

Share This
Kapolsek Maluk bersama Masyarakat, saat acara silaturrahmi
MALUK - Kepolisian Sektor (Polsek) Maluk, meminta kepada segenap masyarakat untuk mendukung pihak kepolisian, dalam hal menjaga ketertiban keamanan bagi masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Maluk.

Hal tersebut disampaika kepala Polsek Maluk, Kompol M. Jafar dalam kegiatan selaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerinta desa, dan juga pemuda di Kapolsek Maluk (24/07), lalu.

Dalam kegiatan silaturahmi dengan masyarakat tersebut, banyak haparan masyarakat yang salah satunya terkait bayak kendaraan perusahaan dan pribadi yang di parkir di bahu jalan. Sehingga dapat mengganggu penghuna jalan lainya. "Kita minta kepada pihak kepolisia, agar mobil pada malam hari agat tidak di parkir dibahu jalan. Ini sangat mengganggu pengguna jalan lainnya," ungkap Abubakar, salah satu tokoh masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, pihak kapolsek berjanji akan bersurat kepada perusahaan yang di maksut dan memaksimalkan fungsi masing-masing bhabinkamtipmas yang ada di setiap desa.

Selain itu, pihak polsek Maluk berkomitmen malakukan pemberantasan penyakit sosial, "karena di sini wilayah tambang, dan bayak tempat hiburan malam, kita sama-sama saling toleransi. Dan saling menjaga keamanan," ungkap mantan kapolsek alas tersebut.

Pihaknya mengaku, telah melakukan himbauan kepada pemilik kafe dan juga pegawainya agar menggunakan pakaian yang sopan saat berada di luar rumah.

"Jika ada indikasi yang akan mengganggu keamanan di tengah-tengah masyarakat, agar segera melapor ke pihak yang berwajib," tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Pages