Ini Pesan GPK KSB Untuk Satpam yang Merayakan Hut ke-37 - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Ini Pesan GPK KSB Untuk Satpam yang Merayakan Hut ke-37

Share This
BeneteNews - Pagi Sabtu tanggal 30 Desember 2017, cuaca nampak cerah dan bersahabat. Ratusan pasukan satuan pengamanan (Satpam) sudah terlihat memadati lapangan  apel polres sumbawa barat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satpam yang ke-37.

Kegiatan HUT Satpam ini turut dimeriahkan Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Sumbawa barat salah satu sayap organisasi partai yang ada di sumbawa barat serta beberapa pejabat dari Polres itu sendiri  . 

“Satpam punya kontribisi dan peran besar membantu masyarakat dan Polri dalam melaksanakan fungsi kepolisian meski terbatas. Negara aman dan sumbawa barat aman sekarang karena ada satpam,” ucap Boy Burhanuddin ketua Gerakan pemuda ka'bah sumbawa  barat saat di hubungi media ini.

Selain itu, Boy  juga menjelaskan bahwa saat jaman now seperti ini  tanggung jawab seorang Satpam sangat besar dan banyak di antaranya yang menjadi korban kekerasan pelecehan  pelaku kriminal ketika sedang melaksanakan tugasmya sebagai satpam.

“Teman teman satpam harus bangga walau di perusahaan tempatnya bekerja dianggap bawahan. mereka semua harus penuhi garda pratama dalam memgamankan negri ini. mereka  orang penting di negara ini. teman teman yang menjadi satpam harus bangga dengan profesi mereka,” tegasnya Boy yang juga bekerja di PT.AMNT sebagai CSR di kecamatan taliwang itu. 

Pria yang juga di kenal sosial itu mengimbau agar profesi sebagai Satpam jangan sampai disalahgunakan. “Jaga nama baik Satpam dan nama baik tempat teman teman bekerja,” tandasnya.(awi)

No comments:

Post a Comment

Pages