Semarak HUT RI ke 72 di Maluk - BeneteNews

Informasi lokal biar dunia mendengar

Semarak HUT RI ke 72 di Maluk

Share This
Antusias Warga Kec. Maluk Mengikuti Lomba Tarik Tambang
yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Desa Benete
Kemeriahan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 72, pemerintah kecamatan Maluk menggelar berbagai macam lomba. Perlombaan tersebut resmi dibuka oleh Sekretaris Camat Maluk Hendra Jaya, senin (07/08) sore di lapangan sepak bola Desa Benete.

Lomba tarik tambang merupakan, mata lomba yang diperlombakan pada hari pertama kegiaatan tersebut. Kegitan lomba tariktambang diikuti berbagai instansi pemerinta dan juga masyarakat umum yang ada di kecamatan Maluk.

Adapun mata lomba yang diperlombakan selain tarik tambang adalah lari karung, karnafal, gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA dan umum. “Semua masyarakat kita harap ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI yang ke 72 ini,” ungkap ketua panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) kecamatan Maluk, Hendra Jaya.
Kegiatan Lomba di Dusun Maluk Tengah Desa Maluk
Dalam Perayaan HUT RI Ke 72

Selain ditingkat kecamatan, kemeriahan juga terlihat di beberapa desa lainya seperti di Dusun Maluk Tengah desa Maluk. terlihat kemeriahan anak – anak berkumpul dilapangan Voli dalam rangka mengikuti berbagai macam lomba, seperti makan kerupuk dan lomba lainya.

No comments:

Post a Comment

Pages